Latest Posts

Kota Tua

By 12:21 AM , , , , ,

Kota Tua, Sept 2, 2011 with Uthe

Tepat 1 hari sebelum berangkat ke Taiwan.










There she is..the photograher:)





Sudah puas ambil foto dari berbagai sudut, kami pun memutuskan untuk lanjut ke lokasi lain.Di tengah perjalanan ke parkiran motor,ada satu kios yang menarik hati dan bikin penasaran untuk dicoba,RAMALAN GARIS TANGAN,hihi,just for fun.

Soo..Begini kira-kira kesimpulanya.Menurut 'sang ahli' saya ini termasuk orang yang beruntung dalam keuangan,sifat positif:senang sosialisasi dan pekerja keras,sifat negatif:keras kepala dan sering emosi,harus hati-hati dalam berucap terutama kalo lagi emosi,hari baik saya hari senin yang artinya bunga,which is my birth day.Jadi begitulah kira-kira.dan saya akui beberapa poin memang fit dengan karakteristik saya;) Tapi sayangnya saya lupa untuk ambil foto, mungkin karna udah keasikan diramal yaa.

Then..Perjalanan pun berlanjut.Panasnya terik matahari siang buat kita haus dan letih.Yap,rasanya eskrim ragusa jawaban yg tepat.Lokasinya ga jauh dari kota tua, tepatnya di Jl.Veteran (belakang mesjid istiqlal). Bagi kalian yang belum pernah coba, you should try:9 dan warung pempek tepat di samping eskrim ragusa pun tidak kalah enaknya:9

Sumber foto: ceritaperut

Dan akhirnya perjalanan kamipun diakhiri dengan sholat di mesjid istiqlal, lalu kami bergegas kembali ke rumah karena fajar mulai terbenam.

Well, Thaks alot to you uthe... i had so much fun for my last moment in Jakarta :D See you next year..

You Might Also Like

0 comments